Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau menutup Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I serta Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I Metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Print

Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau menutup Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I serta Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I Metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) T.A. 2021

Batam, Rabu (24/02/2021) bertempat di ruang rapat Kantor Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Badiklatkumham Kepri) Rinto Gunawan Sitorus Kepala Badiklatkumhham Kepri menutup Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I serta Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I T.A. 2021 secara virtual melalui Via Zoom Meetings Cloud diikuti oleh seluruh peserta pelatihan.

Kepala Badiklatkumham Kepri Beliau menyampaikan beberapa hal, Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I berlangsung selama 7 (tujuh) hari kerja dan Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I berlangsung selama 6 (enam) hari kerja Lanjut Beliau menyampaikan 3 (tiga) peserta terbaik dari tiap Pelatihan.
Akhir penutupan Kepala Badiklatkumham Kepri menutup secara resmi Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan serta Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I T.A. 2021, dilanjut perwakilan peserta terbaik dari tiap pelatihan memberikan kesan dan pesan yang baik pelatihan ini juga memberikan manfaat kepada kami serta tambahan ilmu dan pengalaman atau sharing pengalaman dan berterima kasih kepada penyelenggara Badiklatkumham Kepri.
3 Peserta Terbaik Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I T.A. 2021
1. Zainul Fikri, A.Md.Im., S.H. dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam
2. Albabun Ilham, A.Md. dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci
3. Paula Tamba, S.E. dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

3 Peserta Terbaik Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I T.A. 2021
1. Al Hafizh Ibnu Qoyyim, S.IP. dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang
2. Dani Aprianto, S.H. dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak
3. Afridal, S.Kom. dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis
(TIM HUMAS)

  • Anda Disini
  • Berita Utama
  • Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau menutup Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I serta Pelatihan Teknis Pendetensian dan Deportasi Angkatan I Metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)