Pembinaan Karakter Membangun Service Excellence

Non Pelatihan
 Registration Closed
 
0
Date: Tuesday, 19 May 2020 00:00 - Wednesday, 20 May 2020 00:00

Sebuah institusi memiliki media atau cara untuk tetap menjaga hubungan dan menumbuhkan iklim kerja yang produktif di lingkungan kerja. Kegiatan pembinaan Pegawai Negeri Sipil dilaksanakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau pada tanggal 19-20 Mei 2020, dikemas dalam video virtual yang merupakan salah satu media teknologi yang dapat digunakan dalam pandemic covid 19.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan pembinaan karakter ini dalam rangka untuk Menjelaskan tentang Service Excellence, yaitu suatu pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat/pelanggan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan/konsumen tersebut, memiliki ciri khas, dan memberikan pelayanan yang mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat/pelanggan. Sebagai pejabat publik, tentu harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Senyum, Salam, Sapa, menjadi ciri khas dalam suatu pelayanan. Pelayanan publik yang baik sangat dibutuhkan karena masyarakat akan menilai suatu produk tidak hanya dari produknya saja tetapi bagaimana cara penyampaian produk tersebut kepada masyarakat. Pelayanan yang baik akan mempengaruhi penilaian seseorang terhadap suatu kualitas.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau Bapak Hendy Emil, S.H., M.H, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Karakter dan Peningkatan Kinerja Pegawai sangat penting sebagai pembinaan karakter bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam menuju reformasi birokrasi yang bersih, kompeten dan melayani perlu adanya pembinaan yang bukan hanya meningkatkan fungsi kinerjanya saja, tetapi juga emosional dan spiritual.

Membangun Hospitality 2

Membangun Hospitality 3

Membangun Hospitality 4

 

 

 

 

All Dates


  • From Tuesday, 19 May 2020 00:00 to Wednesday, 20 May 2020 00:00